Pengarahan dan Audiensi Anggota BPD Se-Kabupaten Bantul

09 Januari 2018 09:11:32 WIB

(9/01) Pada Hari Senin kemarin  Bertempat di Pendopo Manggala Parasamya Kabupaten Bantul diselenggarakan acara Pengarahan dan Audiensi Camat, Lurah dan Anggota BPD Periode 2018-2024 dengan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono.

Menurut laporan penyelenggara Jazim Azis, SH selaku Kepala Bagian Administrasi Desa Kabupaten Bantul mengatakan, beberapa waktu yang lalu sudah dilaksanakan peresmian anggota BPD se Kabupaten Bantul yang dilaksanakan pada tanggal 4 Januari 2018 secara serentak. Termasuk peresmian BPD di Kecamatan Kasihan.

Dalam sambutan pengarahan Bupati Bantul mengajak kepada kita semua untuk bersatu padu, bahu membahu, membangun kebersamaan dan gotong-royong serta menegaskan komitmen dan nawaitu kita untuk bersama sama membangun Kabupaten Bantul yang diawali dari Desa masing-masing.

Sumber (https://bantulkab.go.id/berita/3472.html)

 

Komentar atas Pengarahan dan Audiensi Anggota BPD Se-Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License