Pembangunan corblok jalan Kalinongko DK Bangen

@Her5wan 16 Mei 2024 11:25:38 WIB

Dana desa, yang merupakan alokasi anggaran dari pemerintah pusat kepada desa, memegang peranan krusial dalam pembiayaan pembangunan desa. Penggunaan dana ini memerlukan perencanaan yang matang serta transparansi dalam pelaksanaannya. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap rupiah yang dikeluarkan memberikan dampak positif yang maksimal bagi masyarakat desa.
Salah satu penggunaan dana desa TA 2024 di Kalurahan Bangunjiwo yaitu untuk pembangunan corblok jalan Kalinongko DK Bangen.
Pembangunan corblok jalan ini memiliki dampak transformasional terhadap kehidupan masyarakat desa. Selain manfaat fisik berupa infrastruktur yang lebih baik, proyek ini juga meningkatkan rasa kebersamaan dan keterlibatan masyarakat dalam pembangunan. Dengan demikian, pembangunan corblok tidak hanya memperbaiki kondisi jalan namun juga memperkuat fondasi sosial ekonomi masyarakat desa.

Komentar atas Pembangunan corblok jalan Kalinongko DK Bangen

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License