Agenda Pilin Takakir Biennale Jogja 17 di Bibis

@mgr 13 Oktober 2023 08:38:52 WIB

PILIN TAKARIR
Biennale Jogja 17

Jalan Jalan Tikus merupakan program aktivasi karya seniman kolektif Unhistoried berjudul 'After Museum, After History' dalam Biennale Jogja 17 di salah satu ruang di Monumen Bibis, Bangunjiwo.

Melalui aktivitas berjalan dan bertutur, program ini berupaya menggali narasi sejarah kecil melalui pengisahan lisan (oral history) dengan mengunjungi beberapa situs kecil di Desa Bibis. Dengan dipandu oleh warga setempat, partisipan akan diajak menapaki rute jalan tikus di sekitar kampung dan bebukitan Desa Bibis.

? Minggu, 15 Oktober 2023
⏰️ 08.30 WIB - Selesai
?Monumen Bibis, Bangunjiwo, Bantul.

Program ini terbatas bagi 15 orang partisipan.
Silakan mendaftar di: bit.ly/Jalan2Tikus

* Diharapkan mengenakan pakaian dan alas kaki yang aman dan nyaman untuk berjalan kaki. Rute jalan kaki diperkirakan sepanjang 2,5 kilometer melewati jalan kampung, kebun, dan bukit.

Info lebih lanjut: 085646662446 (Arif)

-----

PILIN TAKARIR
Jogja Biennale 17

Jalan Jalan Tikus is an activation program for the work of the collective artist Unhistoried entitled 'After Museum, After History' in the 17th Jogja Biennale in one of the rooms at the Bibis Monument, Bangunjiwo.

Through walking and speaking activities, this program seeks to explore small historical narratives through oral history by visiting several small sites in Bibis Village. Guided by local residents, participants will be invited to walk the mouse route around the village and hills of Bibis Village.

? Sunday, October 15 2023
⏰️ 08.30 WIB - Finished
?Bibis Monument, Bangunjiwo, Bantul.

This program is limited to 15 participants.
Please register at: bit.ly/Jalan2Tikus

* You are expected to wear safe and comfortable clothing and footwear for walking. The walking route is estimated to be 2.5 kilometers long, passing through village roads, gardens and hills.

Further information: 085646662446 (Arif)

----

BIENNALE JOGJA 17

Komentar atas Agenda Pilin Takakir Biennale Jogja 17 di Bibis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License