Launching PUSPAGA PRIMA DIY Tahun 2023

idh 25 September 2023 10:13:43 WIB

Pemerintah Kalurahan Bangunjiwo menghadiri acara Launching PUSPAGA PRIMA DIY Tahun 2023. 22/09
Acara ini diselenggarakan oleh Dinas P3AP2 DIY di Atrium JCM Yogyakarta.
PUSPAGA PRIMA DIY merupakan tempat pembelajaran untuk meningkatkan kualitas keluarga dengan mendorong peningkatan kapasitas orangtua, keluarga, atau orang yang bertanggung jawab mengasuh demi kepentingan terbaik anak.
PUSPAGA PRIMA DIY memiliki layanan yang dapat diakses masyarakat, yaitu Layanan Konseling dan Konsultasi, Kelas Parenting, Layanan Informasi dan Edukasi, Rujukan ke Lembaga Layanan lainnya, Layanan Penjangkauan serta Layanan Penerimaan Pengaduan.
Layanan PUSPAGA tersebut bertujuan memberikan layanan satu pintu keluarga holistik integratif berbasis hak anak, tersedianya tempat pembelajaran keluarga melalui pendidikan bagi orang tua, menguatkan kemampuan keluarga dalam mengasuh dan melindungi anak untuk mewujudkan keluarga yang berkesetaraan gender dan sesuai dengan hak anak.
Kegiatan ini dihadiri oleh Oleh Ibu Erlina Hidayati Sumardi, S.IP., M.M (Kepala DP3AP2 DIY) dan Bapak Aris Eko Nugroho, S.P., M.Si (Paniradya Pati).
#prima
#gender
#puspaga

Komentar atas Launching PUSPAGA PRIMA DIY Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License