Sosialisasi Pariwisata Berbasis Digital di Kalurahan Bangunjiwo

@mgr 07 November 2022 15:18:17 WIB

Bertempat di Ruang Rapat Kalurahan Bangunjiwo diselenggarakan kegiatan Sosialisasi Pariwisata Berbasis Digital. 7/11
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Anggota DPRD Kabupaten Bantul Bapak H. Bibit Rustamta, S.H..
Kegiatan dihadiri oleh Lurah Bangunjiwo, Dukuh Se-Kalurahan Bangunjiwo, Pengurus Desa Wisata, Desa Preneur, Desa Prima dan Desa Budaya.
Digital Tourism atau e-tourism merupakan sektor pariwisata yang memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Dimana pemanfaatan yang dimaksud ialah menjadikan teknologi sebagai sarana untuk mempermudah urusan terkait sektor pariwisata, mulai dari sarana promosi hingga jasa pelayanan.
Desa Wisata Bangunjiwo saat ini baru dikembangkan dengan berkolaborasi dengan masyarakat melibatkan Desa Prima, Desa Prenenur, Desa Budaya.
Sebagai narasumber dalam kegiatan ini Bapak Misbakhul Munir selaku praktisi profesional di bidang video, foto, dan konten kreator.

Komentar atas Sosialisasi Pariwisata Berbasis Digital di Kalurahan Bangunjiwo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License