Penyuluhan Bagi Calon Pengantin dan Pengantin Baru di Desa Bangunjiwo
Administrator 09 Mei 2017 09:58:50 WIB
Lima puluh orang calon pengantin dan pengantin baru yang berada di Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul mengikuti program penyuluhan bagi calon pengantin dan pengantin baru yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Bangunjiwo bekerja sama dengan KUA Kecamatan Kasihan, Selasa (9/5/2017).
Penyuluhan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan kepada para calon pengantin dan pengantin baru tentang kesehatan reproduksi, cara mengasuh anak yang benar dan untuk mengurangi tingkat kehamilan muda.
"Ini merupakan program Pemerintah Desa Bangunjiwo yang telah direncanakan pada tahun lalu. Dengan adanya penyuluhan kesehatan bagi calon pengantin dan pengantin baru bisa mengerti tentang bagaimana pentingnya kesehatan bereproduksi, cara mengasuh anak dan mambangun keluarga "ujar Bapak Parja, S.T.,M.Si. (Lurah Desa Bangunjiwo)
Penyuluhan ini juga bertujuan untuk mengurangi angka perceraian di Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan.
"Kami berharap penyuluhan kesehatan kepada calon pengantin ini bermanfaat saat berumah tangga nanti," ungkapnya.
Para calon pengantin dan pengantin baru, terlihat sangat antusias mengikuti penyuluhan ini.
Komentar atas Penyuluhan Bagi Calon Pengantin dan Pengantin Baru di Desa Bangunjiwo
Formulir Penulisan Komentar
Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture
PENGUMUMAN
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul melakukan perbaikan gangguan Lampu APILL
- LAPORAN POS BANSOR KSB BANGUNJIWO 24 FEBRUARI 2025
- Rapat Koordinasi Pemerintahan Kalurahan Bangunjiwo 24 Februari 2025
- Kegiatan Apel Pamong Kalurahan Bangunjiwo 24 Februari 2025
- Pelaksanaan Gertak PSN di Padukuhan Donotirto Tahun 2025
- Pelaksanaan RWT BKM Bangun Mandiri Bangunjiwo Tahun Anggaran 2024
- Sosialisasi Perda DIY Nomor 5 Tahun 2014 tentang Pelayanan Publik