Pojok Baca Desa Bangunjiwo mendukung Gerakan Bantul Literasi

Administrator 05 Mei 2017 11:35:10 WIB

Dalam upaya melaksanakan visi Kabupaten Bantul untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera maka perlu adanya komitmen yang kuat dari semua komponen masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bantul. Sebagai langkah awal dari upaya mewujudkan visi tersebut, ,Pemerintah Kabupaten Bantul mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bantul untuk mensukseskan Program Gemar Membaca melalui Gerakan Bantul Literasi.

Salah satu kegiatan untuk mendukung gerakan tersebut adalah merintis pendirian pojok baca di setiap tempat layanan publik. Dalam hal ini Pemerintah Desa Bangunjiwo telah membuat pojok baca yang tersedia di ruang tunggu pelayanan sehingga diharapkan masyarakat yang sedang menunggu antri pelayanan bisa membaca buku yang tersedia.

Komentar atas Pojok Baca Desa Bangunjiwo mendukung Gerakan Bantul Literasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFOGRAFIS APBKal PERUBAHAN TA 2024

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License