Salah satu warga Kalurahan Bangunjiwo meraih prestasi

@Her5wan 20 September 2021 08:48:04 WIB

Salah satu warga Kalurahan Bangunjiwo meraih prestasi yang membanggakan dalam acara Apresiasi Prestasi Seni dan Budaya Anak Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DIY. Acara penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan untuk anak - anak yang berprestasi dan mempunyai daya efek di bidang seni dan budaya. Dari 10 anak terbaik, salah satunya warga Kalurahan Bangunjiwo. Gadis kecil multitalenta tersebut bernama Gendisraya Harmoni, warga Mejing RT 01, Pedukuhan Kalirandu. Penghargaan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono ke 10.
Diusia yg terbilang masih sangat belia, Gendisraya pernah mewakili DIY di ajang musik tradisional di Jakarta dan pernah juga mewakili DIY dalam Internasional Gamelan Festival yang di ikuti dari beberapa negara yang diselenggarakan di Semarang.
Selain itu, gadis 12 tahun ini mengantongi prestasi di bidang seni, baik dalam bentuk festifal maupun perlombaan. Bidang seni yang dikuasai diantaranya tari, pantonim, mocopat, kerawitan, teater, dll.

Komentar atas Salah satu warga Kalurahan Bangunjiwo meraih prestasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License