Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih meninjau langsung lokasi padat karya pembangunan

@Her5wan 12 Agustus 2021 08:43:27 WIB

Rabu (11/08), Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih bersama rombongan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul meninjau langsung lokasi padat karya pembangunan talud jalan di Pedukuhan Bangen. Lurah Bangunjiwo, H. Parja, ST.M.Si mendampingi langsung kunjungan tersebut, bersama dengan Dukuh Bangen, Pendamping Lapangan, Koranmil, maupun Polsek.
Program padat karya ini merupakan program padat karya infrastruktur Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY melalui Disnakertrans Kabupaten Bantul. Dengan besaran anggaran 168 juta rupiah, ditargetkan tercapai volume bangunan talud 134,91 m3 dengan jumlah tenaga kerja 52 orang yang dikerjakan dalam waktu 18 hari.
Selain terbangunnya infrastruktur yang baik, diharapkan program ini juga dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini dengan menyediakan lapangan pekerjaan bagi warga yang terdampak pandemi.

Komentar atas Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih meninjau langsung lokasi padat karya pembangunan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFOGRAFIS APBKAL TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

IG Kalurahan Bangunjiwo

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Desa

Persyaratan Pengantar Akte

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License