Pj Lurah Desa Bangunjiwo Buka PODB 2019 Cabor Bulutangkis

@mgr 15 Oktober 2019 13:28:12 WIB

BangunjiwoNews - Senin malam (14/10/2019) Pj Lurah Desa Bangunjiwo, Hj. Wiji Harini, S.Sos., M.M. berkesempatan untuk membuka pertandingan Pekan Olah Raga Desa Bangunjiwo cabang olahraga bulutangkis yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Desa Bangunjiwo. Pada kesempatan tersebut Pj Lurah Desa Bangunjiwo sangat mengapresiasi panitia dari KT AKRAB Desa Bangunjiwo yang sudah menyelenggarakan rangkaian PODB 2019 ini. Selain itu beliau juga berpesan kepada para pemain yang akan bertanding untuk selalu menjaga sportifitas permainan. Pertandingan ini diadakan tidak semata untuk mencari siapa yang menang, namun untuk mencari kerukunan kekeluargaan dan keakraban dari seluruh pemain pada khususnya dan seluruh masyarakat Desa Bangunjiwo pada umumnya. Setelah memberikan sambutan, secara simbolis dengan melakukan service, Pj Lurah Desa Bangunjiwo membuka pertandingan bulutangkis dalam rangkaian PODB 2019.

Setelah acara pembukaan selesai, langsung dipertandingkan partai pertama yang mempertemukan Pedukuhan Bangen dengan Pedukuhan Bibis. Setelah tiga 3 pasang dari tiap Pedukuhan saling berhadapan, Pedukuhan Bibis akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0. Selanjutnya dipartai ke dua mempertemukan Pedukuhan Salakan dan Donotirto dan pada akhirnya dimenangkan oelh Pedukuhan Donotirto dengan skor 1-2.

Selama 9 hari, pertandingan bulungtangkis akan dilangsungkan dan puncaknya pada tanggal 23 Oktober 2019 sebagai partai final. (idh/bjw)

Komentar atas Pj Lurah Desa Bangunjiwo Buka PODB 2019 Cabor Bulutangkis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License