Verifikasi Lapangan Lomba PSM Tingkat DIY Tahun 2019

Administrator 01 Juli 2019 15:48:44 WIB

BangunjiwoNews ; Tim Evaluasi Pekerja Sosial Kemasyarakatan Tingkat DIY Tahun 2019 melaksanakan kunjungan verifikasi lapangan di kediaman Sri Dasih Pedukuhan Lemahdadi Bangunjiwo (Senin, 01/06). Kegiatan ini merupakan tindak lanjut setelah sebelumnya dilaksanakan paparan oleh PSM Desa Bangunjiwo Sri Dasih yang mewakili Kabupaten Bantul dalam Lomba PSM Tingkat DIY pada tanggal 24 Juni kemarin.

Tim Yuri berjumlah 6 orang  dipimpin oleh Seno Atmojo yakni merupakan pensiunan PNS Dinas Sosial DIY yang telah lama berkecimpung dalam penanganan permasalahan social kemasyarakatan. Sambutan selamat datang Bupati Bantul disampaikan oleh Sekda DIY Drs. H. Helmi Jamharis, MM. Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Bantul, Camat Kasihan beserta Forkompincam, Lurah Desa beserta Pmaong Desa serta PSM se Kecamatan Kasihan.

Sri Dasih merupakan PSM yang terpilih mewakili Kabupaten Bantul dalam lomba PSM Tingkat DIY, dikenal sangat aktif dalam kegiatan social kemasyarakatan. Beliau melakukan kegiatan pendampingan – pendampingan diantaranya pendampingan usia lanjut (LUT), pendampingan penanganan gizi buruk, pendampingan PAUD, pendampingan RTLH, dan banyak kegiatan social lainnya. Di rumahnya juga sudah dibangun sebuah bangunan gubuk konseling sebagai wadah untuk masyarakat yang rentan masalah social untuk meminta pendampingan ataupun solusi dari permasalahan yang dihadapi. (Mg-Bjw).

Komentar atas Verifikasi Lapangan Lomba PSM Tingkat DIY Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License