Serah Terima Lurah Desa Bangunjiwo Peride 2013- 2019 kepada PJ Lurah desa Bangunjiwo

@Her5wan 24 Juni 2019 14:18:02 WIB

BangunjiwoNews- Serah terima jabatan Kepala Desa  Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul, berlangsung dengan hikmat. (24/06).

Acara serah terima jabatan kepala desa yang digelar di Gedung Serbaguna Desa Bangunjiwo acara di mulai  sejak pukul 09.00 WIB. Dihadiri oleh Bagian Hukum dan Bagian Adm Pemdes Setda Kabupaten Bantul, KUA Kecamatan Kasihan, Forkompincam Kecamatan Kasihan , seperti Camat Kecamatan Kasihan, Kapolsek Kecamatan Kasihan, Danramil Kecamtan Kasihan.

Tidak hanya itu  Lurah Desa se-Kecamatan Kasihan juga turut hadir , Ketua BPD beserta Anggota, Ketua tim penggerak PKK Desa Bangunjiwo  beserta Anggota,  Pamong Desa Bangunjiwo dari  Carik, Kasi, Kaur, Dukuh, serta Staf Desa Bangunjiwo, Lembaga Desa Bangunjiwo yaitu LPMD, DMI, Karang Taruna, FKRT, Kaum Rois, juga hadir  pada acara Pelantikan Penjabat Lurah Desa dan  Serah Terima Jabatan Lurah Desa.

Hari ini berakhir sudah masa jabatan H. Parja, S.T, M.Si  selaku Lurah Desa Bangunjiwo Periode 2013- 2019. Camat Kasihan Susanto, M.PA melantik Wiji Harini, S.Sos, M.M  selaku Penjabat  Lurah Desa Bangunjiwo sampai dengan dilantiknya lurah definitif hasil pilihan lurah desa serentak yang nanti dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang.  

Dalam sambutan Camat Kecamatan Kasihan Susanto, M.PA mengucapkan banyak terima kasih kepada H. Parja, S.T, M.S.i yang telah mengabdi menjadi Lurah Desa Bangunjiwo dan telah mencapai berbagai macam prestasi untuk desa Bangunjiwo diantaranya adalah Desa Bangunjiwo menjadi desa mandiri dan mendapat peringkat 88 dari 74.754 desa yang ada di Indonesia. Serta berpesan kepada Wiji Harini S.Sos, M.M,  selaku PJ Lurah Desa Bangunjiwo Kecamatan Kasihan mempunyai tanggung jawab terutama memfasilitasi penyelenggaraan pilurdes oleh panitia yang bentuk dan bertanggungjawab kepada BPD.  (Herm-Bjw).

 

Komentar atas Serah Terima Lurah Desa Bangunjiwo Peride 2013- 2019 kepada PJ Lurah desa Bangunjiwo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License