Syawalan Pemdes Bangunjiwo 1440 H

@Her5wan 08 Juni 2019 18:28:33 WIB

BangunjiwoNews. Pemerintah Desa Bangunjiwo mengadakan halal bihalal/syawalan 1440 H bersama dengan seluruh Pamong Desa dan keluarga, BPD dan lembaga desa mulai dari LPMD, Karang Taruna, Kajigelem, TPK Desa, Gapoktan, PKK. Acara berlangsung di Pendopo Bapak Lurah Desa Bangunjiwo Bapak H. Parja, S.T.,M.Si, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pamong desa setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sekaligus kita tingkatkan pengabdian kepada masyarakat. Sabtu (8/06).

H. Parja, S.T, M.S.i menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir dalam jabatannya sebagai Lurah Desa Bangunjiwo, karena oada tgl 23 Juni 2019 sudah purna tugas, dan lurah desa Bangunjiwo akan digantikan sementara Oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Kasihan. Lurah desa menitip pesan kepada seleuruh pamong desa dan pamong desa agar tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan meminta doa agar dalam masa jabatan menjadi lurah desa memimpin bangunjiwo dengan amanah dan khusnul khotimah. Insya' Allah tahun berikutnya akan mencalonkan lagi sebagai Lurah Desa Bangunjiwo unutk meneruskan program dan mengabdi kepada masyarakat desa Bangunjiwo.

Setelah acara halal bihalal selesai Bapak Lurah beserta seluruh pamong desa dan lembaga desa melanjutkan silaturahmi ke mantan Lurah Desa Bangunjiwo, yang pertama ke rumah Drs. Sapto Priyono, M.M. dan dilanjutkan ke rumah H. Bibit Rustamta, SH. (herm-bjw)

Komentar atas Syawalan Pemdes Bangunjiwo 1440 H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License