Pemerintah Desa Bangunjiwo selenggarakan rakor progres pelaksanaan pembangunan desa bersama TPK Desa

Administrator 16 Mei 2019 03:36:50 WIB

BangunjiwoNews_ Rabu malam (15/05) Pemerintah Desa Bangunjiwo melaksanakan rapat kordinasi dan evaluasi pelaksanaan pembangunan desa bersama dengan TPK Desa. Rakor yang dihadiri oleh Lurah Desa, Carik, Kasi dan Kaur serta TPK Desa ini membahas pelaksanaan pembangunan desa baik yang didanai dari Dana Desa (DD), ADD maupun dari dana BKK TA 2019. Lurah Desa memimpin langsung jalannya rakor yang diawali dengan laporan progres pelaksanaan pembangunan desa oleh TPK sampai dengan bulan Mei ini.

Dalam laporannya Waluya selaku Ketua TPK menyampaikan bahwa sampai dengan awal Mei ini pelaksanaan pembangunan yang didanai dari Dana Desa Tahap I telah terealisasi 83% , sedangkan pelaksanaan BKK terealisasi 29 titik lokasi dari 60 titik lokasi yang ada. Khusus terkait BKK pelaksanaan pembangunan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan kesiapan dari kelompok sasaran. Beberapa kelompok menjadwalkan pelaksanaan setelah lebaran sehingga ada beberapa lokasi yang belum terealissi sampai dengan Mei ini.

Selanjutnya Lurah Desa meminta kepada TPK Desa untuk menyelesaikan laporan pembangunan yang telah terlaksana baik opname volume poutput pekerjaan maupun berita acara serah terima pekerjaan dari TPK kepada Pemerintah Desa. (Mg_Bjw)

 

Komentar atas Pemerintah Desa Bangunjiwo selenggarakan rakor progres pelaksanaan pembangunan desa bersama TPK Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License