Pentupan Festival Hadroh Desa Bangunjiwo Tahun 2019

@Her5wan 03 Mei 2019 21:47:03 WIB

BangunjiwoNews-Jum'at malam merupakan penutupan Festival Hadroh Desa Bangunjiwo Tahun 2019. Genap 34 group hadroh Desa Bangunjiwo mulai hari Senin tgl 28 April sampai hari Jum'at tgl 3 Mei telah menampilkan pertunjukan yang bagus dan apik, terdiri dari group hadroh modern dan group hadroh klasik. Para Penonton dari Lurah Desa Bangunjiwo, Lembaga Desa Bangunjiwo, sampai warga Desa Bangunjiwo menikmati pertunjukkan dan ikut bersholawat mengikuti alunan hadroh yang ditampilkan oleh peserta festival group Hadroh. ( 3/05)

Pemerintah Desa Bangunjiwo memberikan uang binaan sebesar 500.000 untuk setiap group hadroh yang diambil dari ADD,  telah diapresiasi bagus oleh Dinas Kebudayaan yang di wakili oleh Drs. Sapto  Priyono M.M.

Festival Hadroh Desa Bangunjiwo ditutup langsung oleh H. Parja, S.T, M.Si Lurah Desa Bangunjiwo dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada  pendamping desa budaya, panitia hadroh dan seluruh penonton warga desa bangunjiwo yang antusias menyaksikkan pentas festival hadroh dalam menyonsong bulan suci ramdhon 1440 H. (Herm-Bjw)

 

Komentar atas Pentupan Festival Hadroh Desa Bangunjiwo Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License