Karang Taruna AKRAB Berpartisipasi Dalam Lomba Karang Taruna Berprestasi se-Kabupaten Bantul

@mgr 25 Februari 2019 12:10:37 WIB

BangunjiwoNews - Senin (25/02/2019) Pada hari ini, Karang Taruna AKRAB Desa Bangunjiwo berpartisipasi dalam Lomba Karang Taruna Berprestasi yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul. Karang Taruna AKRAB menjadi wakil dari Kecamatan Kasihan, dimana lomba diikuti oleh 12 Kecamatan se Kabupaten Bantul. Lomba pada hari ini merupakan tahapan lomba yang pertama yaitu Tahap Seleksi Administrasi Karang Taruna. Di dalam tahap ini setiap peserta harus mempresentasikan dan memberikan gambaran tentang Karang Taruna masing-masing Desa dan juga menunjukkan seluruh kelengkapan pembukuan yang berkaitan dengan keadministrasian Karang Taruan serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Karang Taruna tersebut.

Pada acara lomba tersebut diahadiri oleh Ketua Karang Taruna Kab. Bantul, Lurah Desa Guwosari, dan Karang Taruna Dipo Ratna yang sudah berpartisipasi dalam lomba Karang Taruna Nasional 2017 dan sekaligus menjadi Juri pada Lomba Karang Taruna Berprestasi se Kabupaten Bantul 2019.

Pada kesempatan ini Karang Taruna AKRAB diwakili oleh Kurniawan Bayu S. selaku Ketua Umum Karang Taruna AKRAB Desa Bangunjiwo, didampingi oleh Ketua I dan II serta Sekretaris KT. AKRAB Desa Bangunjiwo. Selanjutnya pada tahap pertama ini akan dinilai dan dipilih 3 nominasi terbaik yang selanjutnya akan di survey langsung ke setiap Karang Taruna Desa masing-masing dan akan dipilih satu terbaik untuk menjadi wakil Kabupaten Bantul dan maju tingkat Provinsi.

Komentar atas Karang Taruna AKRAB Berpartisipasi Dalam Lomba Karang Taruna Berprestasi se-Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License