Dinas DPPKBPMD melakukan monitoring pelaksanaan Bantuan Keuangan Khusus di Bangunjiwo

Administrator 28 Januari 2019 15:51:40 WIB

Dinas PPKBPMD Kabupaten Bantul melaksanakan Monitoring Dana Bantuan Khusus Tahun 2017-2018 di Desa Bangunjiwo pada Senin (28/1/2019). Tim Monitoring dipimpin oleh Bapak Drs. Zan Riyanto, MSi dan diterima langsung oleh Lurah Desa Bangunjiwo H. Parja, ST.M.Si, Carik Desa, Kasi Kesejahteraan, Ketua TPK dan anggota TPK serta Camat Kasihan yang diwakili oleh Kasi Ekobang.

Lurah Desa Bangunjiwo H. Parja, ST.M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Monitoring Dana Bantuan Khusus (BKK) dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat penerima bantuan dana BKK yang telah melaksanakan dana BKK tersebut dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Drs. Yan Riyanto MSi menjelaskan bahwa Monitoring Dana Bantuan Khusus tersebut sangat penting dilaksanakan karena  setelah masyarakat mengusulkan dana bantuan keuangan khusus tersebut tentunya dapat terealisasi dengan baik.  Di Tahun 2017 Desa Bangunjiwo mendapat alokasi BKK untuk 70 lokasi dan yang terbesar adalah pembangunan gedung PRM Muhammadiyah sebesar Rp. 200.000.000,- dan sudah terealisasi seratus persen. Untuk BKK Tahun 2018 sendiri sebanyak 80 lokasi sudah terealisasi 100% termasuk pelaporan berupa berita acara serah terima barang dan jasa kepada masyarakat dan serah terima hasil pembangunan dari TPK kepada Pemerintah Desa.

Tim Monitoring Dana Bantuan Khusus setelah melihat secara administrasi kemudian dilanjutkan dengan survei di lokasi penerima Dana Bantuan Khusus yaitu pembangunan gedung pertemuan RT 05 Gendeng, Pembanguan cor blok jalan Pedukuhan Bangen dan Pembangunan Gedung PRM Muhammadiyah Ngentak.

Komentar atas Dinas DPPKBPMD melakukan monitoring pelaksanaan Bantuan Keuangan Khusus di Bangunjiwo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License