Malam Penutupan Bangunjiwo Barat Cup 2018

@mgr 30 Oktober 2018 09:49:41 WIB

BangunjiwoNews - Senin malam, 29 Oktober 2018, Turnamen Bangunjiwo Barat Cup 2018 akhirnya resmi berakhir yang ditandai dengan digelarnya malam puncak penutupan Bangunjiwo Barat Cup 2018. Acara tersebut di adakan di Pedukuhan Petung yang merupakan pemenang dari turnamen BBC 2018. Dalam acara tersebut di hadiri oleh Lurah Desa Bangunjiwo, H. Parja, ST., MSi, Carik Desa, dan Kasi Kaur Desa Bangunjiwo, Bapak H. Bibit Rustamta, SH, Kepala Dukuh 8 tim peserta turnamen, Ketua Karang Taruna 8 Pedukuhan, dan seluruh Official tim peserta turnamen.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Bangunjiwo sangat bangga dan mengapresiasi pemuda-pemuda di Bangunjiwo Barat yang aktif dan mau meluangkan waktu, tenaga dan fikiran untuk menyemarakkan dan mengadakan turnamen BBC 2018 dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda yang ke 90 tahun ini.

Untuk piala bergilir Lurah Desa di serahkan langsung oleh Bapak H. Parja, ST. Msi kepada kapten tim Pedukuhan Petung sebagai juara turnamen Bangunjiwo Barat Cup 2018. Dan untuk juara 2 dan 3 di raih oleh Pedukuhan Kenalan dan Pedukuhan Sribitan. Pada acara tersebut  juga di umumkan 3 penghargaan yaitu top skor, pemain terbaik dan kipper terbaik. Selain itu Bapak H. Bibit Rustamta, SH juga memberikan 1 bola kepada setiap tim peserta turnamen. Sebagai penutup acara, panitia memberikan hiburan berupa pentas orgen tunggal yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu undangan.

Komentar atas Malam Penutupan Bangunjiwo Barat Cup 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Wisata Bangunjiwo

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License