Bangunjiwo menjadi calon lokus Program Fasilitasi Pendampingan dan Pemberdayaan UMKM

@mgr 25 November 2022 09:23:20 WIB

Pemerintah Kalurahan Bangunjiwo hari ini mengikuti kegiatan Assesment terhadap Kalurahan Calon Lokus Program Fasilitasi Pendampingan dan Pemberdayaan UMKM. Agenda assesment ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi pentahelix antara Pemerintah DIY bersama Bank Indonesia Perwakilan DIY dan beberapa stakeholders untuk melakukan program fasilitasi pendampingan dan pemberdayaan UMKM di beberapa kalurahan calon lokus.
Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Dharma Praja Gedung Unit 2 lt 3 Biro Tapem Setda DIY diikuti oleh 5 kalurahan calon lokus diantaranya Girikerto dan Pandowoharjo Sleman, Jatimulyo Kulonprogo, Bejiharjo Gunungkidul dan Bangunjiwo Bantul. 24/11.
Hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Bank Indonesia DIY, Bappeda DIY, Biro Administrasi Perekonomian dan SDA Setda DIY, serta OPD terkait.
Pada kesempatan ini Lurah Bangunjiwo menyampaikan paparan terkait profil potensi ekonomi dan UMKM Bangunjiwo berisi potensi UMKM dan produk unggulan, permasalahan yang dihadapi serta rencana pengembangan.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi inklusif untuk pengembangan dan pertumbuhan ekonomi di DIY melalui optimalisasi potensi lokal.

Komentar atas Bangunjiwo menjadi calon lokus Program Fasilitasi Pendampingan dan Pemberdayaan UMKM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

INFOGRAFIK REALISASI APBKAL BANGUNJIWO TA 2021

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

OPENDATA APBKAL BANGUNJIWO

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

INFOGRAFIK APBKal Bangunjiwo 2022

IG Kalurahan Bangunjiwo

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Desa

Persyaratan Pengantar Akte

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License