Kampanye Pemilihan Lurah Bangunjiwo Tahun 2020 berjalan dengan tertib dan lancar

@mgr 22 Desember 2020 16:41:32 WIB

Selasa (22/12) Panitia Pemilihan Lurah Bangunjiwo Tahun 2020 melaksanakan tahapan kampanye Calon Lurah Yang berhak Dipilih. Kegiatan ini dilaksnakan di Gedung Serbaguna Kalurahan Bangunjiwo dengan dihadiri oeh Panewu Kasihan, Kapolsek dan Danramil Kasihan, Ketua Bamuskal besreta anggota, dan Calon Lurah Yang Berhak Dipilih Nomor Urut 1. Acara kampanye ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat, diantaranya sebelum acara lokasi kampanye disterilisasi terlebih dahulu dan untuk jumlah peserta dibatasi hanya 50 orang. 

Susunan acara diawali dengan pembukaan, dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Ketua Panitia, Penyampaian Tata Tertib, Penyampaian Vizi dan Misi Calon Lurah, Sambutan Panewu dan diakhiri penutup. Sesuai Tata tertib kampanye setiap Calon Lurah Yang Berhak Dipilih diberi alokasi waktu maksimal 20 menit dalam menyampaikan visi dan misinya dengan secara berurutan sesuai nomor urut calon. Pada kesempatan ini Calon Lurah Nomor Urut I Bpk H. Parja, ST, M.Si mendapat kesempatan pertama menyampaikan visi dan misinya, sedangkan untuk Calon Lurah Nomor Urut 2 Bpk Deny Fajar Sulistyo, ST berhalangan hadir.

Disampaikan Visi dari Calon Lurah Nomor Urut 1 yaitu Bangunjiwo Yang Maju Dalam Bingkai Nilai Tradisi Yang Kuat. Sedangkan misi untuk mencapai visi tersebut yaitu :

  1. Mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional melalui tata kelola pemerintahan desa yang responsif dan transparan.
  2. Menumbuhkembangkan peran masyarakat dalam pembangunan fisik dan non fisik.
  3. Memasyarakatkan nilai demokrasi
  4. Melestarikan budaya dan nilai tradisi yang ada
  5. Meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat
  6. Meningkatkan prestasi dan ketrampilan generasi muda
  7. Meningkatkan potensi dan daya dukung lingkungan untnuk menciptakan peluang usaha
  8. Meningkatkan dan memperluas jaringan kerjasamadengan Pemerintah maupun swasta.

Komentar atas Kampanye Pemilihan Lurah Bangunjiwo Tahun 2020 berjalan dengan tertib dan lancar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License