UMKM

  • Pasta Gigi Buluh Buatan Sendiri

    22 November 2021 08:49:36 WIB @Her5wan
    Pasta Gigi Buluh Buatan Sendiri
    #Repost @jiwo.bakulan• • • • • •The Bakuls satu ini, sekeluarga mulai membuat pasta gigi sendiri karena produk pasta gigi yang kami gunakan sebelumnya menghasilkan sampah dari "tube" nya. Pasta gigi kami berbentuk bubuk bahan dari arang bambu food safe dari seorang ..selengkapnya

  • Pisau Batik Mr. Diman

    18 November 2021 13:58:01 WIB @Her5wan
    Pisau Batik Mr. Diman
    The Bakuls yang satu ini mr Diman anggota Jiwo Bakulan Desa Preneur @kalurahan.bangunjiwo @infokasihan @bantulinfo udah sangat kondang dengan pisau Batik nya, multi fungsi dan tetap estetik, bahkan langganan beliau adalah para chef internasional. ..selengkapnya

  • RBT (Rumijo Burger Tempe)

    17 November 2021 10:55:22 WIB @Her5wan
    RBT (Rumijo Burger Tempe)
    Selamat pagi ☀ ?⏰Kalian pasti kenal dengan yang namanya Burger, tapi The Bakuls nya Jiwo Bakulan, desa preneur @kalurahan.bangunjiwo @infokasihan @bantulinfo ini beda lho, ini adalah RBT (Rumijo Burger Tempe) , yesss isian daging nya diganti dengan tempe, dikelola dan dimasak ..selengkapnya

  • Annida Bakery by Wulan

    16 November 2021 08:24:07 WIB @Her5wan
    Annida Bakery by Wulan
    Hujan hujan nyemil roti manis...emmmmm pasti inuk. Nah The Bakuls satu ini namanya Annida Bakery by Wulan anggota Jiwo Bakulan, desa preneur @kalurahan.bangunjiwoRoti manis buat ater ater asikkkk, juga buat teman ngopi di kala hujan dan segala cuaca. Harga satuan hanya 3500 saja, 1 dus isi 6 hanya ..selengkapnya

  • Brownies Batik karya mbak Tri Aprillia

    16 November 2021 08:23:14 WIB @Her5wan
    Brownies Batik karya mbak Tri Aprillia
    #Repost @jiwo.bakulan• • • • • •Happy Monday all, yuks makan Batik? Apaaa Batik kok dimakan? Hehehe Batik yang satu ini emang Batik yang bisa dimakan...yesss Bronis Batik, salah satu The Bakuls nya Jiwo Bakulan desa Preneur @kalurahan.bangunjiwo @kapanewon_kasihan @pemkabbantul karya ..selengkapnya

  • Bakpia produksi nya Bu Pon

    16 November 2021 08:21:58 WIB @Her5wan
    Bakpia produksi nya Bu Pon
    #Repost @jiwo.bakulan• • • • • •Helllooooo semua, kali ini The Bakuls nya Jiwo Bakulan Desa Preneur @kalurahan.bangunjiwo @kapanewon_kasihan @pemkabbantul mau kasi info Bakpia. Siapa sih yang gak kenal dengan bakpia? Nah yang membedakan Bakpia produksi ..selengkapnya

  • Kacang bawang dan kacang telu "Laris Manis"

    15 November 2021 13:20:08 WIB @Her5wan
    Kacang bawang dan kacang telu
    Katanya rindu itu berat, eits tapi kalo kamu rindu pada kacang bawang dan kacang telur itu mah gampang...karena ibu Sukinah, The Bakuls nya Jiwo Bakulan Desa Preneur @kalurahan.bangunjiwo punya obat rindu nya. Kacang bawang rasa klasik endulita bang bang ini cuma 21ribu lho dengan berat 500gr, ..selengkapnya

  • Ayam Jepang crispy

    15 November 2021 13:19:20 WIB @Her5wan
    Ayam Jepang crispy
    Kali ini Jiwo Bakulan Desa Preneur @kalurahan.bangunjiwo menginfo kan menu yang sedang diminati : Ayam Jepang Crispy...tau sendiri kan rasana gimana....endesss surendutttt. Masakan nya mama nya Gendhis ini Ayam Jepang crispy, ayam dada fillet di goreng crispy dengan Taburan bumbu BBQ/ keju/balado ..selengkapnya

INFOGRAFIS APBKAL TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

IG Kalurahan Bangunjiwo

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Desa

Persyaratan Pengantar Akte

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung