Kerajinan Tas Kulit Mahanani Craft

@mgr 31 Agustus 2018 09:24:22 WIB

KERAJINAN KULIT DUSUN TIRTO BANGUNJIWO KASIHAN BANTUL

Bantul sebagai bagian dari Daerah Istimewa Yogyakarta memenglah pantas dijuluki sebagai daerah sentra kerajinan, karena banyak sekali usaha kerajinan baik skala kecil maupun menengah di kabupaten Bantul. Salah satu hasil kerajinannya adalah kerajinan kulit manding, dimana kerajinan kulit manding namanya didapat dari nama desa sentra produksinya, yaitu desa Manding. Desa Bangunjiwo juga terdapat tempat produksi kerajinan kulit yang tidak kalah dengan pengrajin yang ada di desa manding, yaitu terletak di Dusun Tirto Desa Bangunjiwo Kasihan Bantul.

 

Inilah, Sentra Kerajinan Kulit Desa Bangunjiwo

 

Nama Usaha    : MAHANANI CRAFT

Brend Produk  : ERPAT

Produk            : Kerajinan Kulit Asli ( Bebagai jenis tas kulit, dompet, ikat pinggang, dll).

Lokasi              :  Tirto Rt 005 Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul,

   D.I.Yogyakarta

Contact           :  Ibu Muji Raharjo (+62 878-3826-7675)

Website           : www.mahananicraft.com

 

PRODUK UNGGULAN

Hasil kerajinan kulit Mahanani Craft dari pedukuhan Tirto desa Bangunjiwo adalah tas , dompet, ikat pinggang, dll) yang menjadi produk unggulan dari Mahanani Craft adalah produk tas kulit . Jahitan dari Mahanani Craft dikerjakan oleh penjahit yang berpengalaman sehingga hasilnya begitu memuaskan. Bahan-bahan jahit yang digunakan juga merupakan bahan dengan kualitas tinggi sehingga menghasilkan jahitan yang berkualitas. Tas Kulit yang diproduksi memiliki kekuatan tas yang cenderung lebih kuat dan kokoh, tas kulit lebih fleksibel, dan lebih awet, serta memiliki garansi *).

PEMASARAN

 

Kebanyakan pembeli dari kerajinan kulit adalah perusahan- perusahan tas kulit yang populer. Yang produksinya sudah di eksport ke luar negri. Tetapi banyak yang belum tahu kalau produksi atau suppliernya berada di Pedukuhan Tirto Desa Bangunjiwo.

 

HARGA

 

Dikarenakan hasil Produksi Kerajinan Kulit dari Mahanani Craft yang berada di Pedukuhan Tirto Desa Bangunjiwo memiliki hasil kualias yang bagus sehingga harganya kisaran ratusan ribu sampai Jutaan rupaih untuk kalangan ekonomi menengah keatas.

LOKASI

 

Untuk mencapai Produksi Kerajinan Kulit Desa Bangunjiwo, terletak di Tirto Rt 005 Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, D.I.Yogyakarta. atau bisa lihat di Google Map Mahanani Craft.

 

 

Komentar atas Kerajinan Tas Kulit Mahanani Craft

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFOGRAFIS APBKAL TA 2024

LAPORAN REALISASI APBKal TA 2023

Profil Desa Wisata Bangunjiwo Paradise Of Culture

Data Jumlah Penduduk Bangunjiwo

Album Peta Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kapanewon Kasihan

GIS BANGUNJIWO

Profil Desa Wisata Kajigelem

APLIKASI ANDROID

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 11.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Kalurahan

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License