Gedongan Raih Juara 1 Cabor Futsal

Operator 14 Oktober 2019 09:50:59 WIB

BangunjiwoNews - Minggu (12/10/2019) Selama satu hari penuh, pertandingan Pekan Olah Raga Desa Bangunjiwo 2019 cabang Futsal sukses digelar di lapangan DMT Futsal, dengan Pedukuhan Gedongan keluar sebagai juara pertama. Sebelum merebut juara, Pedukuhan Gedongan harus berjibaku menakhlukkan hadangan dari Pedukuhan Jipangan di partai final. Pertandingan final sendiri berjalan dengan sangat ketat dengan hasil akhir skor sama kuat 2 : 2, sehingga dilanjutkan dengan babak adu pinalti yang dimenangkan oleh Pedukuhan Gedongan. Untuk perebutan juara tiga berhasil dimenangkan oleh Pedukuhan Ngentak yang sebelumnya berhasil mengalahkan Pedukuhan Donotirto. Cabang futsal sendiri mempertandingkan 17 tim Pedukuhan yang ada di Desa Bangunjiwo. Pembukaan pertandingan dilakukan langsung oleh Carik Desa Bangunjiwo dengan secara simbolis menyerahkan bola futsal kepada wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Pertandingan pertama dimulai pukul  09.30 WIB dengan dibagi menjadi dua lapangan Barat dan Lapangan Timur untuk lebih mempercepat babak penyisihan. Pertandingan di kedua lapangan sangat meriah dengan banyaknya supporter yang ikut serta dalam memberikan dukungan untuk masing – masing Pedukuhan yang didukungnya. (idh/bjw)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pamong Desa Bangunjiwo

MAKARYO MBANGUN DESA

E- Lapor Bantul

E - Lapor Bantul

Open Data For Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

APBDesa Bangunjiwo

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 12.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Desa

Lokasi Bangunjiwo

tampilkan dalam peta lebih besar