Dinas PMD Tapanuli Selatan selenggarakan Field Study di Desa Bangunjiwo

Admin Desa 10 September 2019 21:39:27 WIB

BangunjiwoNews : Pemerintah Desa Bangunjiwo menerima kunjungan dari Dinas PMD Tapanuli Selatan dalam rangka kegiatan Field Study bersama PPK APD (Pusat Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa) STPMD APMD Yogyakarta. (Selasa, 10/09). Peserta Field Study berjumlah 10 orang dari Dinas PMD Tapanuli Selatan dan 3 orang dari STPMD APMD. 

Kunjungan yang dipimpin oleh Drs. Suharyanto MM selaku Kepala PPK APD STPMD APMD diterima oleh Pj Lurah Desa Hj. Wiji Harini, S.Sos.MM dan Carik Desa, Sukarman. Maksud dari kegiatan kunjungan ini adalah sharing tentang tata kelola pemerintahan desa khususnya praktik atau pelaksanaan Perda Kabupaten Bantul tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, termasuk seleksi perangkat desa, persyaratan peserta, penganggaran dll dan SOTK Pemerintah Desa di Bangunjiwo.

Dalam paparannya Carik Desa menyampaikan bahwa proses rekruitmen perangkat desa di Bangunjiwo dilaksanakan secara terbuka dan beberapa kali proses pengisian lowongan perangkat desa selalu bekerjasama dengan pihak ketiga yakni dalam hal ini Desa Bangunjiwo bekerjasama dengan STPMD APMD. (Mg_Bjw)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

E- Lapor Bantul

E - Lapor Bantul

Open Data For Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Kirab Budaya Merti Dusun Donotirto 2019

Upaca Adat Tradisi Wiwitan

APBDesa Bangunjiwo

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 12.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Desa

AUDIO GAMELAN

Lokasi Bangunjiwo

tampilkan dalam peta lebih besar