Optimalkan penerimaan pembayaran PBB Pemdes Bangunjiwo gencarkan sosialisasi layanan posko PBB

Admin Desa 01 September 2019 20:37:47 WIB

BangunjiwoNews : Penerimaan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) menjadi bagian penting dalam rangka mensukseskan pembangunan. Penerimaan negara melalui pembayaran pajak perlu diintensifkan agar penerimaan pendapatan negara menjadi lebih optimal. 

Kesadaran masyarakat untuk taat membayar pajak harus ditingkatkan. Untuk itu berbagai langkah atau kebijakan Pemerintah Kabupaten Bantul telah dilakukan diantaranya peningkatan layanan pembayaran pajak sehingga lebih mudah, dan layanan jemput bola dengan melaksanakan posko PBB. 

Dalam rangka mengoptimalkan pembayaran PBB masyarakat, Pemerintah Desa Bangunjiwo gencarkan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan posko pembayaran PBB di masing - masing wilayah pedukuhan. Sosialisasi tersebut dilaksanakan secara berkeliling ke wilayah pedukuhan menggunakan mobil dinas Pemerintah Desa yang telah dipasangi rotator untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Pengumuman dan sosialisasi disampaikan oleh Bapak Dukuh yang juga merupakan petugas intensifikasi PBB. Dengan gencarnya sosialisasinya ini diharapkan pembayaran PBB di Desa Bangunjiwo menjadi lebih optimal. Pajak Lunas Pembangunan Jelas (Mg_Bjw)

Komentar atas Optimalkan penerimaan pembayaran PBB Pemdes Bangunjiwo gencarkan sosialisasi layanan posko PBB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pamong Desa Bangunjiwo

MAKARYO MBANGUN DESA

E- Lapor Bantul

E - Lapor Bantul

Open Data For Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

APBDesa Bangunjiwo

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 12.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Desa

Lokasi Bangunjiwo

tampilkan dalam peta lebih besar