Safari Taraweh Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Bangunjiwo

Admin 10 Mei 2019 21:07:21 WIB

BangunjiwoNews - Jum’at (10/05) Masjid Baithul Rohmat Desa Bangunjiwo manjadi masjid pertama untuk Safari Tareweh Desa Bangunjiwo. Kegiatan ini dihadiri oleh Pamong Desa, Bhabinkabtibnas, Bhabinsa desa Banngunjiwo, Serta Lembaga Desa meliputi BPD, LPMD, Karang Taruna, DMI.

Lurah Desa Bangunjiwo H. Parja, S.T, M.S.i menyampaikan bahwa bulan ini desa bangunjiwo mendapatkan program RTLH / Rumah Tidak Layak Huni dari TPK Bangunjiwo. Jadi dimohon warga Desa Bangunjiwo yang masih mempunyai rumah yang tidak layak huni , seperti lantai masih tanah, dinding masih gedhek/ bambu dimohon kan utnum segera mendaftar di tempatnya Pak Dukuh setempat, karena di Bangunjiwo mendapatkan 14 titik untuk program RTLH.

Tausyiah pada kesempatan ini disampaikan oleh DMI yaitu Sumiyanto  disampaikan bahwa mengajak meningkatkan takwa dan keimanan kita kepada Allah SWT,  apa lagi di bulan Ramadhan karena di bulan ramadhan banyak sekali diskon pahala. Serta mengajak untuk memulyakan tamu seperti yang dilakukan oleh pengurus masjid Bathul Rahamat Jiapangan walaupun Masjid masih dalam tahap renobasi pembangunan.

Pada kesempatan itu pula Pemerintah Desa menyerahkan bantuan berupa 3 buah karpet masjid 4 buah dan uang senilai Rp. 1.000.000 - dipotong pajak untuk Masjid Baithul Rahmat Jipangan ( Herm- Bjw)

Komentar atas Safari Taraweh Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Bangunjiwo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

APBDesa Bangunjiwo

PENGUMUMAN

||HARI KERJA PEMERINTAH DESA BANGUNJIWO, HARI SENIN - JUM'AT|| ||LAYANAN PAJAK STNK KELILING SETIAP HARI KAMIS DI BALAI DESA BANGUNJIWO, PUKUL 09.00 - 12.00 WIB||

Persyaratan Administrasi Desa

AUDIO GAMELAN

Lokasi Bangunjiwo

tampilkan dalam peta lebih besar